Ratusan Taksi Konvensional Kembali Turun ke Jalan

Isupublik.com Batam – Sopir taksi konvensional hari ini menggelar aksi unjuk rasa di Jalan Engku Putri, Batam Centre, Batam. para sopir taksi sudah mulai terlihat menjejerkan kendaraan di perkirakan ada ratusan angkutan mereka di sepanjang jalan.

Kedatangan para sopir taksi ini sudah berlangsung sejak Selasa pukul 06.00 WIB (31/10/17). Sepanjang simpang lampu merah Masjid Raya Batam Centre dan Asrama Haji, penuh dengan armada taksi konvensional hingga ke lampu merah Bank Indonesia.

Menurut informasi yang beredar hari ini merupakan aksi turun ke jalan dengan jumlah yang cukup besar, Dan kebahagian para supir taksi ada yang konvoi keliling merazia taksi online.

Bahkan hari ini dengan cuaca hujan tidak menyurutkan semangat mereka

Para sopir taksi konvensional. Dan juga akan terus menggelar aksi unjuk rasa di hari berikutnya bila aspirasi mereka tak tercapai

Beberapa warga yang melintas tampak cemas melewati area tersebut. “Takut terkena macet dan hal-hal yang tidak terduga,” ujar seorang warga.

Aksi ini dikawal sejumlah polisi dari jajaran Mapolresta Barelang, dan juga turut hadir Kombes Hengki guna mengantisipasi terjadinya kericuhan, mengamankan, dan menertibkan   beberapa ruas jalan untuk menghindari kemacetan. (Pardon.S)

SHARE