RDP Komisi I, Imam Tohari Singgung Terkait Kericuhan Baloi Kolam Sabtu Lalu

Isupublik.com,   Batam – Rapat Dengar Pendapat (RDP) DPRD Kota Batam dengan agenda kelanjutan rapat yang pernah di gelar pada waktu lalu mengenai  penertiban ruli Baloi Kolam rt 03 rw 1, di gelar di Ruang Rapat Komisi I DPRD Koata Batam Senin (6/11/17) siang.

Pada rapat tersebut, dihadiri oleh Waka Polresta Barelang, ATB, Bright pln, Kematan Batam Kota, Kelurahan Sei Panas, BP Batam, pihak PT Alfingky Multi Berkat dan Intansi-instansi lainnya. Rapat di pimpin oleh Ketua Komisi I Budi Mardianto dan didampingi oleh anggota-anggota komisi I.

Dalam kesempatan itu, dalam tanggapannya Kabid Trantib Satpol PP Imam Tohari menyinggung masalah keributan yang terjadi di Baloi Kolam pada sabtu lalu.

“ Terkait dengan kericuhan saptu lalu, saya ada disana dan saya lansung komunikasi sama Kapolres, sihangga bisa teratasi,” ungkapnya.

Imam menyarankan kepada pihak PT AMB, agar melayangkan surat kepada Tim Terpadu dan diselesaikan dengan cara internal, sehingga Tim Terpadu tidak menjadi imbasnya.

Terus terang, kami dari Tim Terpadu dan Satpo PP ini, dengan adanya tindakan waktu itu kami kena imbasnya, benturan antara Satpol dan warga,” katanya kecewa.

Ia juga menegaskan, bahwasannya Tim Terpadu akan siap bantu untuk mediasi menjembataninya. ( Bondan)

SHARE