Ruangan Kerja Bupati Bintan Apri Sujadi Tampak Sepi

Isupublik.com, – Bintan – Tampak sepi ruang kerja Bupati Bintan Apri, hanya ada dua orang staf di ruangan kerjanya yang sedang melakukan aktifitas, untuk menjamu dan menerima tamu Bupati Bintan seperti biasanya, Senin (08/03/21).

Bupati Bintan Apri yang saat ini masih aktif sebagai Bupati, dipecat dari partai demokrat karena di duga ikut menghadiri kongres luar biasa (KLB) yang diselengaran di Sibolangit Deli Serdang Sumatra Utara. Versi jendral purn muldoko, yang terpilih sebagai ketum Partai Demokrat hasil (KLB) pada Jum’at (5/3) yang lalu.

Meskipun di kabarkan dalam media, bahwa orang nomor satu Bintan tersebut sedang melakukan kegiatan dan sudah mulai aktif kembali bekerja, namun hasil pantauan di lapangan hal tersebut tampak terlihat kosong dan sepi di ruangan kerja Bupati, bahkan hanya ada dua orang staf yang berada di dalam ruangan kerjanya.

Selanjutnya, pada saat awak media ini coba melakukan pengambilan dokumentasi, tampak  terlihat dua orang pengawai yang sedang naik dari lantai bawah menuju ke lantai atas, seketika itu ke dua pegawai tersebut, menghentikan langkah nya sejenak, karena awak media sedang melakukan pengambilan dokumentasi guna kelengkapan dalam pemberitaan.

Kemudian, awak media mencoba konfirmasi ke salah satu staf yang sedang berada dalam ruang tunggu tamu bupati, untuk menanyakan apakah benar bupati Bintan Apri sudah mulai masuk bekerja.

Tiba di ruangan tunggu tamu bupati, salah satu staf yang berada dalam ruangan, saat ditanyai kepada staf tersebut, menjawab bapak belum masuk bang, kembali awak media ini tanyakan kepada pak Adial, “sejak kapan bapak belum masuk kantor pak” saya tidak tahu bang,” jawab nya singkat dan sopan kepada awak media, yang saat itu di konfirmasi.

Setelah awak media ini keluar dari ruangan tersebut, kembali ingin memastikan ke bagian humas bintan, namun di ruangan tersebut juga humas sedang tidak berada ditempat, karena sedang mengikuti kegiatan di kijang. (Laode)

(Gawat Kepri)

SHARE