Safari Personel TNI-AL T.A 2021 di Gelar di Mako Lantamal IV Tanjungpinang

Isupublik.com, – Tanjungpinang –  Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV Tanjungpinang (Danlantamal IV Tanjungpinang) Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H., hadiri Acara Safari Personel TNI AngkatanLaut Tahun 2021 yang berlangsung di Gedung Serba Guna Yos Sudarso Mako Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No. 1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepri, Kamis pagi (18/11/2021).

Acara terebut dipimpin langsung oleh Wakil Asisten Personel Kasal (Waaspers Kasal) Brigjen TNI (Mar) Endang Taryo, S.E., M.Si., CHRMP dari Spesal Mabesal melalui video conference (vicon) kepada Lanal jajaran Lantamal IV yang diawali dengan doa, sambutan oleh Danlantamal IV lalu di lanjutkan sambutan oleh Aspers Kasal yang di bacakan oleh Waaspers Kasal, paparan oleh Pabandya Jianjab Ban IV/Binkar Spersal Letkol Laut (P) Tri Atmo,S.T., sesi tanya jawab, kemudian acara ditutup dengan foto bersama.

Danlantamal IV dalam sambutan tertulisnya mengatakan “Pembinaan personel yang merupakan penggerak utama dinamika organisasi, merupakan hal yang sangat penting di tengah berbagai rintangan yang di hadapi pada era globalisasi,” ujarnya.

Danlantamal IV juga mengatakan ”Selanjutnya melalui kegiatan Safari Personel ini saya berharap para personel TNI Angkatan Laut se-Pulau Bintan dapat mengetahui kebijakan pembinaan personel TNI Angkatan Laut ke depan yang meliputi validasi organisas, bidang perencanaan, penyediaan, pendidikan, pembinaan karier, perawatan personel serta Pegawai Negeri Sipil (PNS), “ harapnya.

Lebih jauh di katakan “Terkait dengan hak-hak dan kesejahteraan personel TNI Angkatan Laut, yang nantinya dapat di jabarkan disatuan kerja masing-masing sehingga arah dan tujuan pembinaan personel dapat berjalan secara optimal,” pungkasnya

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadanlantamal IV Kolonel Marinir Andi Rahmat M, Para Pejabat Utama Lantamal IV, Karumkital dr.Midiato Suratani, Dansatkat Koarmada I, Dansatran Koarmada I serta Para Kadis dan Kasatker Lantamal IV.

(Dispen Lantamal IV/L)

SHARE