Safari Ramadhan Apresiasi Raker Komunitas Minang Batam

Safari Ramadhan, S.Pd.I Pembina Komunitas Minang Batam (KMB) Sekaligus Anggota DPRD Kota Batam
Safari Ramadhan, S.Pd.I Pembina Komunitas Minang Batam (KMB) Sekaligus Anggota DPRD Kota Batam

IsuPublik.com. Batam – Rapat Kerja (Raker) Komunitas Minang Batam (KMB) dengan tema ” Jalankan Roda Organisasi Sesuai Visi dan Misi Agar Terjalin Silaturrahmi yang Berkesinambungan. Minggu Pagi (11/2/2018) Gedung Asrama Haji Batam Centre.

Rapat Kerja Tersebut dihadiri oleh Ketua Umum KMB Indra Dinan, Pembina KMB Safari Ramadhan S.Pd.I, Ketua Umum Ikatan Keluarga Tanah Datar (IKTD) Jalfriman, Rektor Universitas Batam sekaligus Tokoh Pendidikan Novirman Jamarun, Pengawas KMB Edja Pedri dan di ikuti oleh ratusan anggota KMB.

Acara Raker KMB di buka oleh Pembina Komunitas Minang Batam (KMB) Safari Ramadhan. S.Pd.I sekaligus Anggota DPRD Kota Batam.

Dalam pembukaan, Safari Ramadhan mengungkapkan kepada awak media, Ia menyupport serta mengapresiasi acara tersebut.

“KMB ini adalah organisasi anak-anak muda yang ada di Kota Batam, tak ada anak muda ikut organisasi, maka anak muda tidak terpantau, melalui organisasi lah anak muda bisa melakukan hal-hal yang berbau positif,” paparnya.

Safari berharap, peran KMB untuk masyarakat Minang yang ada di Batam selalu dipertahankan dan menjadi contoh bagi organisasi-organisasi lainnya. (Bondan)

SHARE