Sambut HUT TNI ke 72 Koarmabar RI Melaksanakan Bedah Rumah

Bedah Rumah : Dispotmar Koarmabar menyelenggarakan bhakti sosial berupa program bedah rumah yang bertempat di Jalan Dukuh Utara No. 4 RT. 008 RW. 015, Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (28/9).

IsuPublik.com, Jakarta – Dalam rangka untuk membantu dan menjadikan hidup yang layak bagi masyarakat, Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) melalui Dinas Potensi Maritim (Dispotmar) menyelenggarakan bhakti sosial berupa program bedah rumah yang bertempat di Jalan Dukuh Utara No. 4 RT. 008 RW. 015, Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (28/9).

Menurut Kepala Dinas Potensi Maritim Koarmabar (Kadispotmararmabar) Letkol Laut (P) Wahyu Endriawan, S.H., M.H., kegiatan bhakti sosial bedah rumah yang diselenggarakan oleh Dispotmar ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Ke- 72 TNI tanggal 5 Oktober 2017. Dalam pelaksanaan bedah rumah tersebut, Dispotmar Koarmabar memperkerjakan lima tukang bangunan dan dibantu oleh 10 prajurit dari Mako Koarmabar.

Pekerjaan bedah rumah tersebut dilaksanakan di rumah Bapak Sayuti yang merupakan Purnawirawan TNI Angkatan Laut. Adapun renovasi yang dilaksanakan yaitu bangunan yang semula menggunakan kayu balok, nantinya akan diganti dengan baja ringan. Diharapkan dengan penggunaan material baja ringan ini, bangunan rumah akan lebih kokoh dan memiliki daya tahan yang lebih lama. (Ril)

SHARE