Sambut Natal,Gereja GKPI Syalom Batam Kota Sukses

IsuPublik.com. Batam – Dengan datangnya bulan Desember,maka musim Natal pun tiba bagi umat Kristen yang merayakannya.

Begitu juga dengan Gereja Kristen Protestant Indonesia (GKPI) Syalom Batam Kota yang beralamat di kampung air Batam Center kota Batam dengan suka cita merayakan natal dengan para jemaatnya pada Sabtu (16/12).

Natal kali ini panitia mengambil tema ” Tuhan Menunjukkan Kasih Setia, Keadilan, dan Kebenaran di Bumi” (Yeremia 9:24b).

Struktur panitia natal diketuai oleh Evan Napitupulu dan wakil ketua Demak Rajagukguk.

Evan Napitupulu dalam kata sambutannya menyampaikan rasa terima kasih,  kepada para penatua dan jemaat karena sudah diberikan amanah mengemban sebagai ketua natal.

“Dengan datangnya Natal, mari kita jalini persaudaraan yang erat sesama jema’at untuk kemajuan gereja kita ini,”

Begitu juga dengan wakil ketua natal, Demak Rajagukguk mengajak jama’at, untuk bergandengan tangan memajukan gereja kedepannya, supaya lebih bagus lagi dan jema’at makin bertambah.

Acara natal dihadiri oleh Pdt Junus Situmorang sth,Resort Okuli wilayah X Kepri,beserta seluruh penatua GKPI Syalom Batam Kota, JR.Nababan, MT.Sihotang, P.Hutagalung, BJ.Siburian, D.br Siadari, L.br Silalahi.

Acara tersebut, juga diisi  dengan adegan drama dari ibu-ibu jemaat yang sedang asyik jualan dan lupa akan Firman Tuhan,dan disambung dengan serangkaian acara tari anak-anak yang imut-imut.

Untuk penutup para jemaat dan pendeta makan  bersama menikmati hidangan yang sudah disediakan oleh panitia Natal dan photo bersama (Efendy.T)

SHARE