Serda M Idris Hasibuan Koramil 02 Tarempa, Bersama Polsek Siantan dan Satpol PP Melakukan Penerapan Protokol Kesehatan

Isupublik.com, – Anambas – Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di batu lepe tetap di pantau anggota Koramil 02/Tarempa serda M.idris Hasibuan bersama personil Polsek Siantan dan satpol PP kabupaten kepulauan Anambas dalam rangka menerapkan protokol kesehatan bagi warga yang berkunjung tempat wisata batu lepe, Rabu (21/12/2021).

Danramil 02/Tarempa kodim 0318/Natuna kapten chb Dede tri Haryanto mengatakan,” pihaknya akan terus pantau tempat wisata, di mana warga meluangkan waktu untuk bersantai melepaskan penat”

“Kami selaku aparatur komando teritorial bersama instansi terkait, memastikan bahwa. pengunjung di tempat wisata batu lepe harus mematuhi protokol kesehatan,” ujar Danramil 02 Tarempa.

Bahkan sampai saat ini,” masih ada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan dengan tidak mengunakan masker, dan ada yang mengunakan masker. Namun hanya sekedar menempel di dagu para pengunjung yang datang”

Artinya, kesadaran dan tingkat kedisiplinan masyarakat saat ini sudah mulai menurun, menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022 ini,” Ungkap Dede.

Dari hal tersebut, tentunya kita akan terus mensosialisasikan kepada masyarakat. untuk menumbuhkan kesadaran, agar tidak lalai dengan Penerapan Protokol Kesehatan”

“Sebagai upaya kita bersama, dalam melakukan pencegahan terjadinya penularan Covid-19 di Wilayah Kecamatan Siantan,” Tutup Kapten Chb Dede Tri Haryanto selaku Danramil 02 Tarempa dalam memberikan arahan nya. (*/L)

SHARE