Siap-siap Kaget Lihat Harga Xpander Bekas

IsuPublik.com –Mitsubishi Xpander kini tak hanya bisa diperoleh dari diler resmi, tetapi juga di diler-diler mobil bekas. Salah satunya di sentra penjualan mobil bekas di WTC Mangga Dua, Jakarta Utara.

Senior Manager WTC Mangga Dua, Herijanto Kosasih mengatakan, meski dijual di sentra mobil bekas, harga yang ditawarkan lebih mahal Rp5-10 juta dibandingkan harga barunya.

“Pedagang yang punya stok, kasih upping price. Jadi, lebih mahal Rp5-10 jutaan. Tinggal bagaimana pembeli negosiasi aja,” kata Herijanto.

Meski lebih mahal dari harga resminya, dikatakan Herijanto, masih banyak pembeli yang mencari mobil tersebut.

Ia menjelaskan, pembeli yang biasanya menyambangi lokasi tersebut lantaran enggan harus menunggu lama unit mobil Mitsubishi Xpander dikirim dari diler.

Bicara soal varian, dikatakan Herijanto, hanya ada satu varian Mitsubishi Xpander yang beberapa waktu lalu ditawarkan oleh pedagang di tempatnya.

“Semua yang saya cek memang hanya varian Ultimate. Itu yang paling tinggi ya,” kata dia.

Dari situs resmi Mitsubishi Motors Indonesia, Xpander varian Ultimate dibanderol Rp245,350 juta; Sport AT Rp237,150 juta; Exceed AT Rp224,950 juta; Exceed MT Rp214,550 juta; GLS MT Rp208,550 juta; GLX MT Rp189,050 juta. Harga ini berstatus on the road untuk wilayah Jabodetabek.

 

Sumber ; VIVA

SHARE