Soal Izin, Kubu Hotel Alexis Tak Akan Temui Anies

Isupublik.com,  Jakarta – Manajemen Hotel Alexis memastikan tidak akan menemui Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno untuk membicarakan tentang perpanjangan perizinan penginapan dan tempat hiburan malam itu.

Menurut juru bicara Alexis, Lina Novita, pihaknya akan fokus mengurus perizinan yang tertahan ke Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Jakarta.

“Enggak ada rencana ketemu gubernur. Kami harus ke dinas PTSP, kami tempuh prosedural saja dulu,” kata Lina Novita, Kamis, 2 November 2017.

Menurut Lina, perizinan Hotel Alexis sebenarnya hingga saat ini belum dicabut dan belum ada perintah dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk menutup tempat itu.

“Itu kan begini, izin itu belum dapat diproses bukan dicabut ya. Artinya, kami mengikuti aturan belum dapat diproses, bukan bagian dari cabut. Kami sedang upayakan bagaimana agar dapat diproses itu, kami masih menunggu,” ujarnya.

 Sebelumnya, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memastikan tak memperpanjang izin usaha griya pijat dan Hotel Alexis Jakarta Utara. Pertimbangannya, ada laporan praktik prostitusi di tempat itu.
Sumber ; viva
SHARE