Tim Vaksinasi Gurindam 12 Kodim 0318/Natuna Lakukan  Vaksinasi Perdana 6 -11 Tahun di Kab.Kepulauan Anambas

Isupublik.com, – Anambas – Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna bersama BIN (Badan Intelijen Negara), Polres Anambas dan UPT Puskesmas Tarempa Dinkes Anambas selenggarakan vaksinasi perdana kepada anak usia 6-11 tahun bertempat di SDN 001 Tarempa Kecamatan Siantan. Sabtu (18/12/2021).

Danramil 02/Tarempa Kapten Chb Dede Tri Haryanto menjelaskan kita bersyukur pada hari ini di Anambas kita bisa melakukan vaksinasi perdana kepada anak usia 6-11 tahun, setelah vaksinasi lansia mencapai 60% walaupun kegiatan vaksinasi untuk usia 6-11 tahun tertunda 1 hari.

Vaksinasi anak pelajar kita lakukan secara bertahap agar target pencapaian vaksinasi dapat tercapai sesuai harapan, pada hari ini dapat kita saksikan bersama animo anak sekolah untuk vaksin cukup tinggi berarti ini merupakan respon dari pada orang tua murid sangat mendukung sekali, tujuan vaksinasi di lakukan untuk anak-anak adalah salah satu upaya agar penularan covid-19 kepada pelajar dapat kita cegah secara dini.

Kami mengimbau kepada orang tua mari bawa anak-anak kita untuk melakukan vaksinasi supaya membentuk kekebalan komunal di lingkungan sekolah dan keluarga dengan jenis vaksin Sinovac. (*/L)

SHARE