TNI – Polri dan Satpol PP Sinergitas Tegakkan Disiplin Prokes Terhadap Masyarakat

Isupublik.com,Tanjungpinang – Bersama TNI – Polri, Satpol PP, Dishub dan BPBD Kota Tanjungpinang melakukan Razia gabungan tindakan non yustisi penegakan hukum Prokes dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 di kota Tanjungpinang, Sabtu (06/03/2021).

Razia gabungan yang dilaksanakan sabtu malam di mulai Pukul 20.00 Wib sampai Pukul 00.30 Wib dibagi dua lokasi yaitu di jalan MT. Haryono Km.3 depan jaya ban  dan BP ( Bintan Plaza ) Km 3 Kota Tanjungpinang.

Dalam razia gabungan prokes tersebut masih kedapatan warga juga masyarakat yang melanggar Perwako No. 44 Tahun 2020 Tentang Penerapan displin dan Penegakkan hukum Prokes sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Adapun masyarakat yang melanggar prokes tersebut mendapat sanksi dua pilihan yaitu sanksi denda Lima puluh ribu dan sanksi sosial berupa bersih-bersih di seputaran tempat razia tersebut.

Pada saat awak media meliput ke lokasi tempat razia. Selain memberi denda berupa uang dan sanksi sosial bersih-bersih di lokasi, masyarakat yang melanggar dan tidak patuh terhadap prokes di berikan masker dan pengarahan oleh petugas Satpol PP Kota Tanjungpinang. (Laode)

SHARE