Tokoh Pemuda Kepri, Sangat di Sayangkan Ucapan Kamarudin Ali Terkait “Piring Kotor” dan “Piring Baru”

Isupublik.com, – Tanjungpinang – Andi Chori Patahudin, pengamat sosial politik dan tokoh masyarakat kepri sangat menyayangkan adanya stetmen kotor yang menurutnya tidak la elok, “Ansar-Marlin Gubernur Terpilih, Milik Seluruh Masyarakat Kepri,” jangan asal bunyi saja, pungkasnya. Minggu (21/02/2021).

Apa lagi hal tersebut, kurang menyejukkan bagi masyarakat, seperti yang disampaikan oleh anggota DPRD kepri, yang dikutip disalah satu media nagoyanews,co,id beberapa hari yang lalu,” untuk mewujudkan apa yang dicita-citakan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri, terpilih nya Ansar Ahmad – Marlin Agustina harus selektif dan tegas dalam menjalankan roda pemerintahan di pemprov Kepri kedepan nya,” chori menirukan.

Menurut nya, chori yang terkenal sebagai pengamat sosial politik dan tokoh masyarakat kepri, menangapi apa yang disampaikan Wak den, Wak den bilang, ibarat sebuah rumah yang dihuni oleh satu keluarga, kemudian penghuni tersebut telah lama pindah dan meningalkan perabotan yang kotor dan tidak terawat dengan baik, bahkan persoalan lainpun juga terlihat di bagian luar dan sekitar rumah itu, mungkin ini yang dimaksut Wak den,” terang chori kepada awaq media.

Sambung chori,” Seperti nya Pak Ansar dan Bu Marlin yang akan menempati rumah baru itu, banyak piring kotor dan ditinggalkan, juga berserakan. apalagi jika salah dicuci, bisa saja piring kotor itu pecah, dan akan melukai tangan sendiri, lebih baik gunakan atau beli piring baru, agar tak ada noda yang melekat,” sebut chori melalui telpon via WhatsApp.

Chori menambahkan,” jika memang semua Aparat Sipil Negara (ASN) Pemprov Kepri itu “Kotor” dan “Retak” terus siapa yang membantu Ansar.

“Jangan jadikan polemik atas kemenangan Ansar ditengah-tengah masyarakat, karena kami juga memilih Ansar Ahmad di pilkada kemarin, tetapi kami tidak pernah riak seperti kalian,”

“Terpilihnya Ansar Ahmad sebagai Gubernur Kepri ini, itu merupakan kemenangan rakyat dan seluruh masyarakat kepri, bukan kemenangan kelompok, atau golongan. yang kini sedang hangat hangat nya dibicarakan di berbagai kalangan,” tegas Chori.

Selain itu chori juga berharap, semoga dimasa kepepimpinan Ansar – Marlin sebagai gubernur terpilih, provinsi kepulauan Riau yang kita cintai ini, semakin maju dan berkembang dari segala sisi, sehingga semua nya baik-baik saja. Dan ingat,” Kepri ini sama-sama kita miliki,” pesan chori, sambil menutup Telpon via WhatsApp nya.

(Gawat Kepri)

SHARE