Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Meninggal Akibat Kecelakaan Mobil

Isupublik.com, Jakarta – Artis Vanessa Angel dikabarkan mengalami kecelakaan lalu lintas bersama dengan suami dan anaknya. Peristiwa tersebut terjadi saat Vanessa bersama suaminya Bibi Andriansyah dan anaknya melakukan perjalanan darat menuju Surabaya.

Kabar kecelakaan Vanessa pertama kali diunggah oleh Ashanty yang mendapat kabar dari temannya. “Masih kaget, shock aku dapat kabar dari temen aku yang janjian sama dia di surabaya. Mereka pergi ber 5 jalan darat ke surabaya,” tulis Ashanty, Kamis, 4 November 2021.

Dalam unggahannya Ashanty menuliskan, ”Ada berita dari teman baik @vanessaangelofficial sama suaminya baru saja kecelakaan mobil dan katanya enggak tertolong. Coba tolong dicek lagi ya, dia kecelakaan di jalan ke Surabaya sama anaknya juga.”

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan tunggal mobil Pajero Sport berwarna putih di Tol Jakarta arah Surabaya pada pukul 12.36 WIB, tepatnya di KM 672. Mobil tersebut berpenumpang lima orang, dua orang dinyatakan meninggal dan tiga orang lainnya luka-luka.

Dua orang yang meninggal bernama Febri Andriansyah dan Vanessa Adzania. Jenazah telah dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya. Sedangkan tiga korban lainnya dibawa ke RS Kertosono Nganjuk.

Maharani Kemala, bos MS Glow mengunggah foto Vanessa Angel dan suaminya di Instagram beberapa menit lalu. Kemarin, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mendatangi acara MS Glow. “Sayang kalian berdua, @vanessaangel @bibliss tenang di sana yaa babe, lemes banget,” tulis Maharani.

Rekan-rekan selebritas Vanessa Angel dan Bibi ramai berkomentar di unggahan Ashanty. “KAAAAKK SERIUSSS YA ALLAAAH SEMOGA SEHAT SELAMAAT SEMUA,” tulis Vicky Shu. “Hah yg benerrr? Ya Allah,” tulis Yasmine Wildblood.

 

Sumber : Tempo.co