Wakil Walikota Buka Muscab FKWIYA Kota Solok Tahun 2021

Isupublik.com, Solok – Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra membuka secara resmi Musyawarah Daerah Forum Komunikasi Wirid Yasin Kota Solok Tahun 2021 bertempat di Aula Kantor Kemenag Kota Solok, Sabtu (18/12).

 

Ketua FKWIYA Kota Solok Aswarni dalam laporannya ucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah kota solok yang selama ini telah mendukung penuh acara musda FKWIYA Kota Solok.
Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Solok Dr.Ramadhani Kirana Putra menyampaikan apresiasinya kepada Fkwiya Kota Solok atas dedikasi dan kontribusi selama ini demi kemajuan Kota Solok di sektor agama.
“Kegiatan silaturrahmi yang dirangkai dengan pengajian, diharapkan mampu memberikan motivasi sekaligus menjadi benteng peredaran serta perkembangan aliran (gerakan) menyesatkan di tengah masyarakat” ucapnya.
Forum Komunikasi Wirid Yasin (FKWIYA) merupakan salah satu ikonnya Kota Solok yang akan selalu menjadi kebanggaan masyarakat kita. FKWIYA tidak kemana-mana, namun ada dimana-mana.
”Semoga FKWIYA Kota Solok semakin semangat, anggotanya semakin banyak, dan tetap eksis sampai kapanpun. Kami atas nama Pemerintah Kota Solok mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus Forum Komunikasi Wirid Yasin Kota Solok (FKWIYA) yang telah menyukseskan pelaksanaan wirid yasin di Kota Solok” tambah wawako. (Prokomp Kota Solok)