Wako Padang Kehadiran Kehadiran Marawa Beach Club Bikin Padang Semakin ‘Tacilak’

Isupublik.com, Padang – Wali Kota Padang Hendri Septa menyambut baik kehadiran Marawa Beach Club di Kota Padang, sebuah wahana hiburan dan arena bermain bagi wisatawan yang menyajikan nuansa alam dan keindahan pantai yang asri dan eksotis.

Hal tersebut disampaikan Hendri Septa disela-sela kunjungannya ke Marawa Beach Club Kota Padang, yang berada disekitar Kawasan Pantai Air Manis Kota Padang, Selasa siang (10/5/2022).
“Atas nama Pemerintah Kota Padang kita bersyukur dengan kehadiran Marawa Beach Club di Kota Padang. Ini sebagai tanda bahwa Kota Padang sudah mulai ‘tacilak’. Artinya Kota Padang sudah mulai dilirik oleh para investor,” ujar Hendri Septa.
Lebih lanjut Wali Kota Padang mengungkapkan, Padang merupakan daerah yang cocok bagi para investor untuk berinvestasi, sebab Kota Padang memiliki wilayah yang menawarkan keindahan alam yang lengkap.
“Kita punya alam yang indah, dekat dengan pantai, pegunungan, dan daratan, sehingga sangat cocok bagi para investor untuk menanamkan sahamnya di Kota Padang,” jelas Wako.
Lebih lanjut Wako Hendri mengatakan, Pemerintah Kota Padang membuka seluas-luasnya peluang investasi di Kota Padang, asalkan sesuai dengan koridor dan norma-norma keagamaan yang berlaku, dan tidak mengangkangi kearifan lokal yang ada.
“Kami akan mendukung segala investasi yang masuk ke Kota Padang, dan kami akan berikan kemudahan-kemudahan. Kami berharap dengan kehadiran Marawa Beach Club ini akan mendorong semangat para investor lain untuk berinvestasi di Kota Padang,” pungkas Wako Hendri Septa.
Sebagaimana diketahui, grand opening Marawa Beach Padang dilakukan langsung oleh artis tanah air, sekaligus pemilik Rans Entertainment, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada 7 dan 8 Mei 2022 lalu, yang juga pemilik saham dari Marawa Beach Hotel tersebut.
Turut hadir mendampingi Wako dalam kunjungan itu Asisten Pemerintah dan Kesra Edi Hasymi, Inspektur Syuhandra, Ketua TP-PKK Kota Padang Ny. Genny Hendri Septa dan beberapa pimpinan OPD serta Camat se-Kota Padang. (Humas Pemko Padang)