Walikota Rahma Menghadiri Acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H, Yang di Laksanakan Oleh (Permasa) Kota Tanjungpinang

Isupublik.com, – Tanjungpinang – Dalam acara peringatan maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H, Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma S.ip datang menghadiri yang di selenggarakan oleh Persatuan Masyarakat Aceh (Permasa) Tanjungpinang – Bintan, pada Minggu (15/11/2021) pagi.

Acara di laksanakan bertempat di Aula MAN Km.4 Kota Tanjungpinang, dalam rangka mempererat serta meningkatkan tali silaturahmi ukhuwah islamiah Persatuan Masyarakat Aceh (Permasa) Tanjungpinang – Bintan yang di isi oleh penceramah kondang Ustadz Rizaldi Siregar S.Ag., M.A.

Dalam sambutannya Walikota Tanjungpinang Hj Rahma s.ip menyampaikan,” saya sangat bangga sekali dan mengapresiasikan kegiatan maulid ini, karena masih tetap melaksanakan Protokol kesehatan. Tentunya masyarakat saat ini memahami dengan sudah sekian lama tidak bisa bersilaturahmi secara langsung, dan bertepatan pada hari di acara maulid nabi ini, saya dapat berjumpa dan bertemu dengan masyarakat Aceh”, Ucapnya.

“Tentunya, hal seperti ini perlu kita tingkatkan, dengan kondisi Pandemi inilah kita perlu bergotong royong, bahu membahu untuk bangkit dari berbagai persoalan,” Kata Rahma di tengah – tengah dengan  Persatuan Masyarakat Aceh dalam acara ini.

Karena,” Pandemi Covid- 19 yang terjadi saat ini sangat berdampak bagi kita semua, baik terhadap ekonomi, maupun di sektor sektor lainnya. sehingga kita tidak dapat bertatap muka seperti ini,”

Sekali lagi saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Tanjungpinang, karena telah mampu menurunkan angka covid-19. Mari kita rajut satu kekuatan untuk bangkit kembali”, Katanya.

Dan mudah-mudahan,” Permasa kedepan, dapat bertambah jumlah (KK) nya. kalau bertambah, tentunya, Kota Tanjungpinang ini akan di kunjungi oleh banyak orang,” tutup Walikota Tanjungpinang Hj Rahma S.ip.

Masih di tempat yang sama, bersamaan dalam acara peringatan maulid nabi Muhammad SAW 1443 H, tampak hadir Direktur BUMD Kota Tanjungpinang, Fahmi S.S yang juga merupakan keluarga besar dan pengurus Persatuan Masyarakat Aceh (Permasa), bersama Rombongan Walikota Tanjungpinang.

( La Ode )

SHARE