Warga Ranai Dikagetkan Penemuan Barang Mirip Roket

Isupublik.com, – Natuna – Warga Ranai Natuna dikejutkan dengan melintasnya roket yang melintas diatas rumah warga dan jatuh pekarangan warga di daerah Jemengan, Sabtu (02/01/2021) malam.

Selongsong yang jatuh di pekarangan Ropi (37) warga jemengan tersebut membuat resah pemilik rumah yang tidak jauh dari lokasi ditemukanya selongsong tersebut, untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan Ropi malaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib.

“Ya, tadi sekitar jam 20.00 WIB saya dikejutkan dengan sebuah benda yang melintas mirip rokwt berwarna merah melesat tepat di atas rumah saya,” ujarnya saat dijumpai di lokasi kejadian.

Ropi menyebutkan lokasi jatuhnya benda mirip roket tersebut tidak jauh dari gudang pertamina, sehingga sempat membuatnya panik.

“Saya berinisiatif melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib, dan pihak kepolisian langsung datang dan memberikan garis polisi disekitar lokasi kejadian,” ungkapnya.

Dilokasi kejadian tanpak tim inafis dari Polres Natuna melakukan indentifikasi dan mengamankan lokasi, dan tanpak beberapa personil Polisi berjaga-jaga dan memasang garis polisi di sekitar lokasi kejadian.

Mendengar kabar tersebut Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar dan Angota DPRD Kabupaten Natuna, Andes Putra yang keduanya kebetulan sedang berada tidak jauh dari lokasi kejadian langsung melihat tempat kejadian perkara.

Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib mengenai temuan benda mencurigakan tersebut. (ram)

SHARE