Yuni Shara dan Mantan Suami Rayakan Ulang Tahun Putranya yang ke-17

Isupublik.com, Jakarta –  Yuni Shara membuat perayaan ulang tahun sederhana untuk putra bungsunya, Cello Obin Siahaan yang ke-17 pada Senin, 1 November 2021. Dihadiri orang-orang terdekat, mantan suami Yuni Shara, Henry Siahaan juga ikut memeriahkan acara ulang tahun putranya kemarin.

Yuni Shara membagikan momen kebersamaannya dengan Henry Siahaan dan kedua putranya. Cello berada di antara Yuni Shara dan Henry Siahaan. Sedangkan putra pertama mereka, Cavin Obrient Siahaan berdiri di samping Yuni Shara. Terlihat kedua kue ulang tahun sederhana di hadapan mereka berempat.

Cello bday dinner #celloobinsiahaan #bdayboy #17tahun #1november2021#cavinobrientsiahaan #henrisiahaan,” tulis Yuni Shara pada keterangan foto yang diunggah di Instagram pada Senin, 1 November 2021.

Foto serupa diunggah Henry Siahaan di akun Instagram pribadinya. Ia hanya memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada putra keduanya itu. “Selamat Cello … 17thn,” tulis Henry pada keterangan foto.

Yuni Shara membuat video kompilasi foto-foto Cello sejak kecil hingga tumbuh menjadi remaja saat ini. Melengkapi video berdurasi 38 detik tersebut, Yuni Shara menuliskan doa dan harapannya sebagai orang tua terhadap anak laki-lakinya yang beranjak dewasa.

Alhamdulillah… Bismillah 17tahun. Selamat meneruskan hidup dengan penuh tanggung jawab anakku Cello Obin Siahaan @cello_shn. Doa Bunda selalu menyertaimu #celloobinsiahaan #birthdayboy #17tahun #1november2021,” tulis Yuni.

Ucapan selamat ulang tahun untuk Cello juga turut dituliskan oleh para sahabat Yuni Shara di kolom komentar. “Selamat ulang tahun Cello sayank.. tambah dewasa .. sehat2 dan bahagia lahir batin .. senantiasa dlm perlindunganNYA,” tulis Vina Panduwinata. “Selamat ulang Tahun ya Junet sayang utk Putranda tercinta,” tulis Reza Artamevia. “Sehat selalu dan lancar sekolahnya anak ganteng @cello_shn Happy b’day,” tulis Iis Dahlia.

Meskipun sudah bercerai pada 2008, Yuni Shara dan Henry Siahaan hingga saat ini masih menjalin kerja sama dengan baik membesarkan dua anak mereka, Cavin Obrient Siahaan dan Cello Obin Siahaan. Yuni Shara bahkan terlihat akrab dengan mantan istri pertama Henry Siahaan, Nur Afni Octavia. “Tidak ada perpisahan yang baik-baik. Tapi kalau akhirnya menjadi baik-baik itu memang iya…ada,” tulis Yuni Shara di Instagram pada Minggu, 14 Juni 2020.

 

Sumber : Tempo.co

SHARE