3 Dokter RSAU Turun Ikut Sukseskan Vaksinasi di Kabupaten Natuna

Isupublik.com, – Natuna – Rumah Sakit TNI Angkatan Udara (RSAU) dr. Yuniati Wisma Karyani Lanud Raden Sadjad (RSA) turut menyukseskan kegiatan vaksinasi Covid-19 yang digelar di Gedung Sri Serindit, Jalan Yos Sudarso, Senin (14/6/2021).

Dalam kegiatan tersebut Lanud RSA menurunkan 10 orang Tenaga Kesehatan (Nakes) dari RSAU Lanud RSA dan 2 orang Babinpotdirga Lanud RSA.

Pelaksanaan vaksinasi di pimpin langsung oleh Kepala RSAU dr. Yuniati Wisma Karyani, Mayor Kes dr. A. Ratno Wahyudono. Dia mengatakan, sesuai instruksi Danlanud Raden Sadjad Kolonel Pnb Dedy I. S. Salam, agar tim medis RSAU ikut membatu kegiatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Natuna.

“Kita menurukan 3 orang dokter, 7 orang perawat sebagai vaksinator, 2 orang Nakes dari Yonkomposit dan 2 orang Babinpotdirga melaksanakan pengamanan,” ungkap Mayor Kes dr. A. Ratno Wahyudono.

Lebih lanjut ia menyampaikan, selama pelaksanaan vaksinasi berlangsung dengan lancar dan tertib, semuanya mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh perangkat Kelurahan Batu Hitam.

“Untuk sasaran vaksinasi di fokuskan terhadap warga masyarakat Batu Hitam dengan total yang sudah terlaksana hari ini sebanyak 86 orang,” jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan vaksinasi tersebut Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar, Plt Kadinkes Kabupaten Natuna, Hikmat Aliansyah, Lurah Batu Hitam, Ahmad Zainuri dan Kabid Penegak Perda Satpol PP Kabupaten Natuna, Irlizar. (DR/rilis)

SHARE