Alumni SMPN 001 Bunguran Timur Angkatan 1991 Bagi Sembako, Wan Aris Berharap Tumbuhkan Rasa Kebersamaan

Berfoto bersama masyarakat usai penyerahan sembako

Isupublik.com, – Natuna – Disela-sela kesibukan sebagai Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar masih menyempatkan diri berkumpul bersama kawan-kawannya Alumni SMPN 001 Bunguran Timur Angkatan 1991.

Tahun ini mereka menggelar kegiatan bakti sosial pembagian sembako di Pian Padang Desa Cemaga Selatan Kecamatan Bunguran Selatan, Minggu (10/1/2021).

Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar saat memberikan bantuan sembako

Ketua Alumni, Dodi Satrianto mengatakan ikatan alumni yang terbentuk pada bulan Desember 2016, memulai kegiatan reuni pertamanya pada tahun 2017 dengan melaksanakan kegiatan mengunjungi rumah Kepala dan Wakil Kepala SMP Negeri 1 beserta guru-guru dan staf TU.

“Selain itu dilanjutkan dengan acara Family Gathering di Pantai Batu Kasah,” ujarnya.

Dodi juga menyampaikan, rencananya tahun 2020 kemaren kami mau mengadakan Family Gathering Alumni, cuma karena kondisi Covid-19, uang yang sudah terkumpul dijadikan sembako dan dibagikan ke masyarakat.

Berfoto bersama masyarakat usai penyerahan sembako

“Sebanyak 28 orang alumni beraama keluarga membagikan 35 paket sembako kepada masyarakat Pian Padang,” tambahnya.

Sementara itu Wan Aris menyampaikan, kegiatan yang dilakukan oleh Alumni SMPN 001 Bunguran Timur Angkatan 1991, merupakan kegiatan sosial untuk menggugah rasa kemanusiaan, gotong royong dan kepedulian bersama.

“Mudah-mudahan hal ini akan merangsang organisasi dan kelompok lain untuk melakukan kegiatan yang serupa, meskipun dalam bentuk yang berbeda,” tukasnya. (ram)

SHARE