Andi Cori Laporkan BS Ke Polres Tanjungpinang

 

Isupublik.com, – Tanjungpinang – Merasa dipermainkan, Andi Cori laporkan BS Kuasa Direksi PT. Sahnur ke Polres Tanjungpinang, Selasa 16/2/2021 pagi.

Ini kedua kali saya membuat laporan ke porles Tanjungpinang dan bukti sudah kita bawa sebagai bahan laporan kita nantinya, diantaranya Email dan Whatsapp. Demikian di sampaikan Andi Cori kepada awak media di Kantin Polres Tanjungpinang.

“Adapun saya laporkan BS ke Polres karena kesal dan selalu dijanjikan akan mengembalikan uang yang di pinjam untuk rekom pengurusan izin.” katanya.

Lebih sakit hati lagi, Andi Cori sudah mengetahui bahwa dana DJPL (Pasca Tambang) sudah cair dan diterima BS, namun uang tersebut tidak kunjung di kembalikan.

“Apalagi ketika saya diberikan uang recehan oleh BS, saya merasa harga diri saya di permainkan. Jadi saya putuskan hubungan hari ini, akan saya laporkan ke Polres,” pungkanya.

Ia juga mengatakan bukan masalah nominalnya, namun karena harga dirinya merasa di permainkan.

“Laporan ini akan tetap saya lakukan dan tidak akan saya cabut. Semoga laporan ini nantinya diterima oleh Polres Tanjungpinang.” ucapnya.

Sebelum mengakhiri wawancara dengan awak media ia juga menyampaikan bahwa BS juga di laporkan ke Polda Kepri dengan laporan kasus penipuan dan dalam laporan tersebut, dirinya sebagai saksi, tutupnya.

(Laode)

SHARE