Babinsa Koramil 02/Tarempa Komsos di Pasar Tradisional, Ajak Vaksinasi Covid -19 dan Patuhi Prokes

Isupublik.com, – Tarempa – mendukung pemerintah dalam pencegahan dan pemutusan mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid – 19, anggota Koramil 02 / Tarempa Kodim 0318 / Natuna Sertu Brandes melaksanakan komsos dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid – 19 di pasar tradisional Tarempa Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas. ( Senin 13/09/2021 ).

Komsos berupa himbauan dan sosialisasi serta edukasi penerapan protokol kesehatan covid – 19 serta mengajak para pedagang dan pengunjung pasar tradisional tarempa untuk menerima vaksin covid -19 di RSUD Tarempa.

Di tempat terpisah, Danramil 02 / Tarempa Kapten CHB Dede Tri Haryanto mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bahwa tujuan dari komsos yaitu mempererat tali silatuhrahmi antara TNI dengan pedagang di pasar tradisional Tarempa.

“Di himbau kepada seluruh pedagang dan pengunjung pasar agar selalu memakai masker dan menaati protokol kesehatan covid – 19 yang telah di tetapkan oleh pemerintah.”

Lanjutnya ” selama pandemi saat ini, koramil 02 Tarempa selalu memberikan edukasi kepada pedagang dan pengunjung pasar agar selalu menerapkan 6M yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan massa, mengurangi mobilitas serta mendapatkan vaksinasi covid – 19. ” Tegas Danramil 02 Tarempa.

Selain itu, Babinsa juga mengajak para pedagang pasar tradisional Tarempa agar melaksanakan vaksin Covid – 19 di RSUD Tarempa. Hal tersebut untuk mengantisipasi penyebaran covid – 19 di wilayah kepulau Anambas.(*/L)

SHARE