Bantuan Paket Sembako di Serahkan secara Simbolis Oleh Edi Ja’afar Kepada Kapolres Bintan Bambang Sugihartono

Isupublik.com, – Bintan – Edi Ja’afar Selaku Ketua Yayasan Segantang Lada Indonesia (YSLI), memberikan bantuan kepada warga yang terdampak covid-19, berupa 600 paket Sembako di wilayah kab. Bintan dan Kota Tanjungpinang provinsi Kepulauan Riau, Minggu (18/07/2021) Pagi.

Bantuan di serahkan langsung secara simbolis oleh Edi Ja’afar ketua yayasan Segantang Lada Indonesia (YSLI), kepada Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono S.I.K M.M, di km-16 kecamatan toepaya selatan Bintan.

Dalam acara serah terima bantuan sembako tersebut, turut hadir beberapa tokoh masyarakat setempat. Tetap patuhi Prokes yang di anjurkan oleh pemerintah dengan menjaga jarak, mengunakan masker dan mencuci tangan yang telah di sediakan oleh pihak yayasan.

Sebelum nya, Yayasan Segantang Lada Indonesia (YSLI) ini, pada awal pasca bancir 2021, enam bulan yang lalu, telah melaksanakan kegiatan yang sama sebagai bentuk peduli kemanusian berupa paket Sembako kepada Masyarakat di wilayah Bintan dan kota Tanjungpinang.

Apalagi perusahaan PT MIPI yang saat ini di pimpin oleh Edi Jaafar, selaku putra daerah dan sekaligus sebagai CEO di perusahaan besar tersebut, ternyata sering juga membantu kepada warga masyarakat sekitar, pungkasnya.

Baik terkait membuka lapangan kerja, membantu masyarakat yang tak mampu, maupun masyarakat yang tak sangup membiayai perobatan di rumah sakit.

“Hari ini, sebut Edi Ja’afar kepada awak media,” selain membantu 600 paket sembako kepada warga masyarakat membutuhkan baik di Bintan dan Tanjung pinang, yayasan YSLI juga, akan membantu masyarakat, berupa beasiswa singkat, seperti di lagoi, di bagian pariwisata.”

“Dan kedepannya, yayasan YSLI juga akan merencanakan kegiatan Balai Latihan Kerja (BLK) yang di laksanakan oleh pemerintah,” tutur Edi Ja’afar.

Edi Ja’afar juga menambahkan penyampaian “Insya Allah, yayasan YSLI ini kedepannya lebih excis. Karena Bintan dan Tanjung pinang masih satu daratan kepulauan Riau, mungkin demikian pada kesempatan ini yang saya sampaikan, karena acara ini sangat sederhana dan tidak kita siapkan tempat khusus, karena keadaan kita saat ini sedang landa covid -19,” Tutup Edi Ja’afar. (Laode)

Gawat – Kepri

SHARE