Bripka Fajar Ramadhan Peduli Kepada Warga Yang Saat Ini Membutuhkan Air Bersih

Isupublik.com, – Tanjungpinang – Banyak warga Yang Kesulitan dalam musim Kemarau saat ini, salah satunya warga Kampung Bugis yang mendapatkan bantuan air bersih. Kelurahan Kampung Bugis Kecamatan Tanjungpinang Kota, Jumat ( 05/03 ).

Bripka Fajar Ramadhan Selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Bugis berinisiatif untuk membagikan air bersih kepada warga Kampung Bugis yang memerlukan air bersih dengan menggunakan truck air ukuran 10 ribu ton air.

Tampak para warga sudah standby di depan halaman rumah masing masing dengan menyediakan tempat penampungan air yang berbeda ukuran dan Bhabinkantibmas Kampung Bugis berjalan menghampiri setiap warga untuk membagikan air bersih.

Bripka Fajar mengatakan, dirinya membagikan air untuk membantu masyakarat yang membutuhkan air bersih pada saat musi kemarau seperti ini.

“Kita keliling rumah – rumah warga buat membagikan air bersih ini untuk mencukupi kebutuhan sehari hari. Warga dsini memang kesulitan mendapatkan air, maka dari itu saya selaku Bhabinkamtibmas membagikan air tersebut, ” jelas Bripka Fajar.

Salah satu warga RT 02 RW 01 ibu Husna mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur,karna ada yang peduli, dengan di berikan bantuan ini, karena air tersebut digunakan untuk mandi dan mencuci.

“Alhamdulillah mas, saya sangat berterima kasih kepada Bhabinkamtibmas Kampung Bugis yang telah mambagikan air karena kami gunakan untuk mandi dan mencuci sedangkan untuk masak kita beli air, ”tutup Husna. (Laode)

SHARE