Dalam Rangka Giat Gaktibplin, Polres Sekadau Kunjungi Polsek Sekadau Hulu

Isupublik.com, Sekadau – Polsek Sekadau Hulu mendapatkan kunjungan Sie Propam Polres Sekadau dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Sekadau IPDA Guritno Prahoro beserta 4 orang anggotanya, dalam rangka giat gaktibplin.

 

Kegiatan Penegakkan Ketertiban dan Kedisiplinan (gaktibplin) ini,  dilaksanakan di halaman Mapolsek jalan Merdeka Selatan Kecamatan Sekadau Hulu, Kamis (28/1/2021). Sebagaimana  untuk meningkatkan disiplin serta mencegah terjadinya pelanggaran yang dilakukan anggota dalam upaya mewujudkan Polri  promoter.

 

Dikesempatan tersebut,  Kasi Propam beserta anggota melakukan pengecekan kelengkapan administrasi, personil Polsek Sekadau Hulu tidak luput dari pemeriksaan selama kegiatan berlangsung.

 

Kelengkapan administrasi yang dicek diantaranya KTA (Kartu Tanda Anggota), KTP (Kartu Tanda Penduduk), SIM (Surat Ijin Mengemudi), STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan), kartu senpi dan sikap tampang.

 

Selain itu, Kasie Propam Polres Sekadau IPDA Guritno memberikan penekanan kepada personil Polsek Sekadau Hulu terkait Senpi yang dipinjam pakai oleh anggota.

 

Disamping itu,  Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono menyarankan, agar setiap anggota mengatensi dan mempedomani apa yang menjadi penekanan Kasie Propam dalam pelaksanaan tugas.

 

” Hindari pelanggaran anggota yang dapat merugikan institusi dan diri sendiri, jalankan tugas dengan baik sesuai motto pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sebagai POLRI yang promoter.

Penulis : Meri Cintya/ hms

Editor : Bondan