Danlantamal IV Dampingi Gubernur Provinsi Kepri Kunker Ke Natuna

Isupublik.com, – Natuna – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV (Danlantamal IV) Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., bersama unsur Forkopimda Provinsi Kepri mendampingi Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H.Ansar Ahmad, S.E., M.M., melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Natuna Kepulauan Riau, Selasa pagi (06/07/2021).

Kepala Dinas Penerangan Lantamal IV (Kadispen Lantamal IV) Mayor Marinir Saul Jamlaay ditempat berbeda mengatakan “Kunker tersebut di laksanakan selama dua hari dengan agenda kegiatannya dihari pertama yaitu Pencanangan pelaksanaan vaksinansi Covid-19 kepada anak usia 12 – 17 tahun di SMAN 1 Ranai, “ tuturnya.

Dikatakan juga “Setelah dari SMAN 1 dilanjut dengan peresmian SMKN 1 Bunguran Timur oleh Gubernur Provinsi Kepri yang di tandai denga penandatanganan prasasti, setelah dari SMKN 1, lalu di lanjutkan peninjaun rencana pembangunan pelabuhan Nusantara di Telok Buton dan Pelabuhan Penagi.

Kadispen Lantamal IV juga menambakan “Kegiatan hari kedua yaitu meninjau pelasanaan vaksin di salah satu Sentra Vaksin di Sedanau,” pungkasnya.

(Dispen Lantamal IV/L)

SHARE