Danrem 033/WP Yudi Yulistyanto Kunjungi Pos Satgas Satuan Organik Yonif Raider Khusus 136/TS

Isupublik.com, – Papua – Danrem 033/WP Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, M.A., M.Sc., mengunjungi Pos Satgas Satuan Organik Yonif Raider Khusus 136/TS, yang berada di wilayah Kampung Susumuk dan Kampung Kumurkek, Distrik Aifat kab Maybrat, Provinsi Papua Barat pada Jumat (12/08/2022) lalu.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider Khusus 136/TS Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P., dalam keterangan tertulisnya, di Papua Barat, Minggu (14/08/2022).

 

Di katakan Dansatgas, kunjungan kerja Danrem 033/Wira beserta rombongan dalam rangka Pengendalian dan Pengawasan Operasi (Dalwasops) kepada Satgas Satuan Organik Yonif Raider Khusus 136/TS yakni Pos Susumuk dan Pos Kumurkek (Kotis) yang berada di Distrik Aifat Selatan, Kabupaten Maybrat.

“Kunjungan Danrem dalam rangka (Dalwasops),” ujarya.

Lebih lanjut di jelaskan Dansatgas, Danrem 033/WP juga memberikan pengarahan kepada prajurit Satgas. Dalam pengarahannya Danrem 033/WP mengharapkan agar para prajurit harus bisa berbuat yang terbaik dengan selalu bertegur sapa dengan masyarakat dan menjadikan masyarakat seperti keluarga sendiri.

 

“Jadilah prajurit yang profesional, jalin komunikasi yang baik dengan masyarakat,” ujarnya.

Selama melakukan kunjungan, tambah Dansatgas, Danrem 033/WP juga berkesempatan melaksanakan Bakti Sosial berupa pemberian batuan bingkisan kepada prajuritnya yang sedang melaksanakan tugas di wilayah Papua Barat.

 

(S: Pen TUAH SAKTI).

SHARE