Garap Sektor Kesehatan Hasil Bumi sampai Transportasi Udara OIM Hadir di Natuna

Isupublik.com, – Natuna – Owner Otrismo Industri Mandiri (OIM), Dadang Otrismo menekankan kunci sukses seseorang terletak kepada ridho dari kedua orang tua.

“Apabila jalan kesuksesan itu terasa masih berat, maka perbaikilah hubungan dengan orang tua,” ucapnya saat menggelar pertemuan dengan karyawan OIM Cabang Natuna di Klinik Otrismo Medical Center Jalan Hang Tuah, Ranai, akhir pekan lalu.

Selain itu Dadang juga berpesan bahwa dalam bekerja jangan selalu melihat hasil, menurutnya hasil bukan urusan manusia namun urusan tuhan.

“Mari merubah pola, iktiar dan doa merupakan hal yang utama, jangan melulu melihat hasil karena hasil bukan urusam kita, tugas kita adalah meningkatkan ikhtiar dan meningkatkan doa,” tambahnya.

Dalam menjalankan bisnisnya OIM selalu mengedepankan kejujuran dan keterbukaan, termasuk kepada keluarga.

Sementara itu Kepala Cabang OIM Natuna, Dede Muhammad Ramli mengatakan, kehadiran OIM di Kabupaten Natuna bukan semata-mata mencari keuntungan financial melainkan investasi dunia dan akhirat.

Menurut Kepala Cabang yang sering disapa Alde ini menceritakan pergerakan OIM Cabang Natuna tidak hanya bergerak dibidang kesehatan melainkan merambah pada hasil bumi.

“Bahan matrial bangunan, sembako, spare part dan penerbangan,” ucap Alde.

Alde berharap kehadiran OIM di Natuna mendapat dukungan dari semua pihak, ia memohon doa dan supaya dapat memberikan kontribusi serta manfaat dalam melayani masyarakat Natuna. (AJ)

SHARE