Kapolda Kepri Berikan Kejutan di Hari Ulang Tahun Danrem 033/WP

Isupublik.com, – Tanjungpinang – Usai Mengikuti Rangkaian kegiatan Bakti Sosial Angkatan 90 dan Kunjungan Kerja Menteri pertahanan yang di laksanakan di kota batam.

Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si., dan Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Darmawan, M.Hum., beserta seluruh Pejabat Utama Mapolda Kepri memberikan Kejutan kepada Komandan Korem (Danrem) 033/Wira Pratama (WP) Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub.,Int., di Mapolda Kepulauan Riau, Jl. Hang Jebat No.81, Batu Besar, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau, Selasa (26/10/2021) sekitar pukul 15.00 wib.

Setiba nya di Mapolda Kepri Danrem 033/WP di sambut bahagia dengan menyanyikan lagu Selamat ultah oleh kapolda kepri beserta pejabat utama mapolda serta peniupan lilin serta pemotongan kue yang di siapkan semua nya oleh kepolisian.

Sementara itu, Danrem 033/WP melalui Pjs Kapenrem 033/WP Mayor Inf Reza Fahlevi mengucapkan beribu banyakterima kasih kepada Kapolda beserta Jajaran nya atas kejutan dan ucapan yang di berikan. “Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolda kepri beserta Unsur pejabat utama polda. Di hari ulang tahun yang ke 50 tahun Pada hari ini semoga amanah menjaga keutuhan NKRI. Sinergitas TNI-Polri yang selama ini terjaga akan semakin Solid dan bisa membawa NKRI yang aman,” ungkap Reza.

Sebelumnya juga di pagi hari Danrem 033/WP mendapatkan kejutan dari para Kasi Kasrem 033/WP di kediaman Komandan korem 033/WP. Tutupnya

(Penrem 033/L)

SHARE