Kapolres Karimun Pimpin Sertijab Kabag Ren Polres Karimun

Isupublik.com, – Karimun – Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK pimpin serah terima jabatan Kabag Ren Polres Karimun berlangsung di Rupatama Polres Karimun dengan jumlah peserta upacara secara terbatas dengan menerapkan Protokol Kesehatan, Senin (05/07/2021).

Kabag Ren Polres Karimun yang kini dijabat oleh AKP Petra Centya Katotje Tumengkol, SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Pama Polda Kepri menggantikan Kompol Syahrul Ramadhan yang sebelum bertugas sebagai pejabat lama Kabag Ren Polres Karimun.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK menyampaikan, jabatan merupakan amanah yang harus di laksanakan sebaik mungkin berdasarkan pengetahuan, keterampilan dan pengalaman. Kepercayaan yang di berikan harus diterima dan di laksanakan sebaik mungkin.

“Kepada pejabat baru, segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan tugas baru, bekerja di landasi niat ibadah dan memiliki kecintaan terhadap tugas yang di emban,” lanjut Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK.

Kepada pejabat lama, Kapolres mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya, selamat dan sukses di tempat yang baru dengan membawa pengalaman sebagai bekal yang baik dalam bertugas.

“Mutasi jabatan merupakan hal yang wajar, selain untuk penyegaran dalam suatu organisasi juga merupakan reward, wahana untuk pembinaan karir dan menambah cakrawala penugasan,” Pungkas Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK.

Usai serah terima, di lanjutkan dengan kegiatan kenal Pamit yang di laksanakan di Mapolres Karimun dengan di hadiri PJU Polres Karimun dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

(Humas Polres Karimun/L)

SHARE