Kasrem 033/WP Menghadiri Pembukaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 115

Isupublik.com, – Anambas – Kepala Staf Korem (Kasrem) 033/WP Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu, S.E., mewakili Komandan Korem (Danrem) 033/WP menghadiri Pembukaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 tahun 2022 di Desa Tiangau, Kec. Siantan Selatan, Kab. Kep. Anambas. Selasa (11/10/2022).

Program TMMD merupakan wujud sinergi antara TNI dan pemerintah daerah serta masyarakat dalam melaksanakan proses percepatan pembangunan khususnya daerah terpencil. Pada tema TMMD kali ini yakni TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI.

 

Bupati Kabupaten Kep. Anambas Abdul Haris, S.H., sebagai Inspektur Upacara sambutannya mengatakan,

“TMMD ini untuk membuka jalan dan kegiatan sosial di desa Tiangau semoga hasilnya bermanfaat dan kontribusi terhadap masyarakat. TMMD Ke 115 ini juga Membuka jalan ke arah STAI Paduka dan sampai desa Air Bini akan di laksanakan nantinya secara bertahap.”ungkapnya.

Adapun kegiatan membuka jalan ini yaitu sepanjang 950 Meter dengan Lebar 12 Meter dari Desa Tiangau Kec. Siantan Selatan menuju Desa Air Bini.

Bupati juga menyampaikan, “1,5 Milyar dana yang diturunkan dalam kegiatan TMMD ini untuk membuka jalan dan kegiatan sosial di desa Tiangau semoga hasilnya akan mendapatkan manfaat dan kontribusi terhadap masyarakat setempat. TMMD ini membuka jalan dari Desa Tiangau menuju Desa Air Bini Kec. Siantan Selatan Kabupaten Kepulauan Anambas. Mudah mudahan semua kegiatan kita sampai akhir sukses dan lancar,” ungkapnya.

 

Kemudian Kasrem 033/WP Kepala Staf Korem (Kasrem) 033/WP Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu, S.E., mengatakan, “kegiatan TMMD ini bertujuan untuk menumbuhkan lagi semangat gotong royong dan kebangsaan, di mana kita ketahui Kabupaten Kepulauan Anambas sebagai wilayah terdepan Indonesia.”

Turut hadir dalam acara tersebut Kasi Ter Kasrem 033/WP Letkol Czi Adang Purnama, Dandim 0318/Natuna Letkol Inf Hasbul H. Lubis , Dan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Yovan, Kapolres Anambas di wakili oleh Kasat Polairud AKP Martias, Camat Siantan Selatan Serta para PJU Kab. Kep. Anambas.

 

(Penrem 033/LD)

SHARE