Ketua DPD PAN Natuna Tutup Usia, Ketua Komisi I DPRD Natuna : Yohanis Politisi Sejati

Isupublik.com, – Natuna – Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar, mengucapkan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya Almarhum Yohanis, menurut Wan Aris sosok Yohanis adalah seorang politikus sejati.

“Dibawah kepemimpinan dia, PAN Kabupaten Natuna berhasil memperoleh suara terbanyak dalam Pileg 2019 yang lalu,” ujarnya saat dihubungi.

Selain itu juga, Yohanis berhasil membawa kader-kader PAN pada setiap daerah pemilihan duduk sebagai anggota DPRD Natuna.

Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar

“Tiga kursi di DPRD Natuna merupakan prestasi yang sangat luar biasa, sehingga mendudukan kadernya dikursi Pimpinan DPRD Natuna sebagai Ketua,” tambahnya.

Hal yang sama disampaikan oleh Sekretaris DPD PAN Kabupaten Natuna, Hendriana. Sebagai keluarga besar PAN Natuna dia merasa kehilangan kader terbaik.

“Beliau juga kan masih menjabat sebagai Ketua DPD, semoga amal beliau diterima dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran,” ucap Hendriana.

Sebagai Kader PAN Anggota DPRD Natuna, Andes Putra mengenang sosok Yohanis sebagai sosok orang yang baik dan pekerja keras.

Anggota DPRD Kabupaten Natuna, Andes Putra

“Hal ini dapat dibuktikan dengan keberhasilan beliau memimpin PAN Natuna dan berhasil kembali meraih kejayaan sebagai partai pemenang pileg dengan suara terbanyak,” ujar Andes.

Diketahui Ketua DPD PAN Kabupaten Natuna, Yohanis meninggal dunia dalam usia 42 tahun di RSUD Kabupaten Natuna pada pukul 19.42 WIB, Jumat (22/1/2021).

Terlihat Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar dan beberapa anggota DPRD lainnya menihat jenazah Almarhum di Ruang ICU RSUD Natuna.

Berdasarkan informasi dari RSUD Natuna, jenazah langsung dibawa ke Selat Lampa untuk selanjutnya dibawa ke di Sabang Mawang Barat dan akan dikebumikan besok, Sabtu (23/1/2021). (ram)

SHARE