Kiprah politik Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel Kian Menarik Publik di Kepri

ISU PUBLIK. COM, JAKARTA – Kiprah politik Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel kian menarik publik. Sebagai politisi kawakan Senayan, Rachmat Gobel sering menyampaikan pesan politik lewat kunjungan kerja di daerah, hingga ke polosok negeri. RG sapaan akrab Rachmat Gobel pun kini menjelma menjadi ikon masyarakat kecil lantaran sikap pedulinya.

Sentuhan “kasih” mendadak akan mengalir tanpa komando melalui bendera RG Peduli bila mana ada bencana menimpa. Ia selalu hadir pada kesempatan pertama.

Pewaris dinasti Panasonic yang lebih banyak mengeyam pendidikan di Luar Negeri asal Gorontalo ini rutin mengunjungi konstituennya di daerah pemilihan (dapil) wilayah Gorontalo.

Politisi senior NasDem, belum lama ini menerima undangan dari Bupati Lingga, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Undangan tersebut disampaikan tokoh muda asal Lingga, Erwan Bachrani dan staf khusus bupati Lingga, Andi Yuslim Patawari di ruang kerjanya di Gedung Nusantara III DPR RI, Senayan, Jakarta pusat.

Agenda kunjungan kerja RG ke negeri kepulauan itu pun kian bergema. Animo masyarakat menyambut kedatangan pimpinan DPR RI, berada dalam tapal batas tak sabar ingin bertemu RG. Erwan Bachrani dalam keterangan pers yang diterima media ini mengatakan salah satu agenda yang akan dilakukan adalah dengan menghadirkan pergerakan bersama wadah Rachmat Gobel Peduli untuk wilayah Kepri.

Cafee morning pagi ini sangat berkesan bersama tokoh milenial Kepri  Wan El Kenz Thamrin di Nagoya, Kepri,” pungkas.
Erwan Bachrani.

Kehadiran RG laksana rase untuk menghapus kerinduan warga yang selama ini hanya mendengar kiprah RG melalui media. Kehadiran RG pun merupakan obat penawar rindu di negeri seribu pulau itu (Iwan)

SHARE