Mantap, Tanpa Kenal Lelah Vaksinator dan Nakes Melayani Serbuan Vaksinasi Maritim

Isupublik.com, – Tanjungpinang – Vaksinasi yang menjadi andalan untuk memutus mata rantai Covid-19, sudah dapat membuahkan hasil, hal tersebut berdasarkan data yang ada bahwa kondisi Kepulauan Riau di beberapa Kabupaten sudah memasuki zona kuning kecuali Kota Tanjungpinang masih zona orange serta hampir 80% warga Kepri sudah tervaksin.

Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV Tanjungpinang (Lantamal IV Tanjungpinang) bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang, Poltekes Tanjungpinang, Dinas KKP Tanjungpinang dan Lanud RHF yang tidak mengenal lelah melayani masyarakat Tanjungpinang yang digelar di Poltekes Tanjungpinang Jl. Arif Rahman Hakim Tanjungpinang Kepulauan Riau, Jumat pagi (24/09/2021).

Pelaksanaan Serbuan Vaksin Maritim bertajuk Indonesia Maju Indonesia Tumbuh memasuki hari terakhir dengan tetap memberikan pelayanan vaksin Sinovac dan AstraZeneca khusus dosis dua, namun apabila masyarakat ingin di vaksin dosis satu akan di layani dengan baik.

Asisten Potensi Maritim Danlantamal IV (Aspotmar Danlantamal IV) Letkol Laut (KH) Asep Harry, S.H., M.H., disela-sela peninjuan mengatakan “Hari ini hari terakhir pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dosis dua bertajuk Serbuan Vaksinasi Maritim Indonesia Maju Indonesia Tumbuh, yang merupakan tugas kita bersama untuk membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi di Kepri,” tuturnya.

Aspotmar Danlantamal IV juga menegaskan “Serbuan Vaksinasi Maritim merupakan perintah langsung dari Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., guna membantu Pemerintah dalam memutus mata rantai pandemi Covid-19, untuk hari ketiga ini yang berhasil tervaksin sebanyak 248 orang,” tegasnya.

“Kepada seluruh lapisan masyarakat Tanjungpinang mari segera yang belum melaksanakan vaksin dosis satu maupun dua agar segera datang ke Poltekes atau satuan TNI dan Polri yang mengadakan vaksinasi massal karena vaksinasi itu sangat penting,” pungkas Aspotmar Danlantamal IV.

(Dispen Lantamal IV/L)

SHARE