Memperkuat Tali Silaturahmi  Gawat Kepri Bersama Wakil Ketua Peradi Dan Ormas Ngopi Bareng Jalin Komunikasi

isupublik.com, – Tanjungpinang – Gaung Wartawan Bermartabat (Gawat) Kepri Jalin Komunikasi bersama Wakil Ketua Peradi dan Ormas beserta kaum muda Milineal Kota Tanjungpinang, Minggu (26/09/2021).

Kegiatan ini di inisiasi oleh Wakil Ketua Peradi Agus Riawantoro SH sekaligus memperkuat tali silaturahmi mengisi hari libur (weekend), sambil ngopi bareng dengan rekan-rekan Gawat Kepri, Ormas KB FKPPI dan Kaum Muda Milenial Kota Tanjungpinang.

Kali ini Ngopi bareng tersebut di adakan di sebuah Caffe Komplex Ruko Bintan Centre (Bincen), kilo meter 9, sebagai pertemuan awal kembali menjalin komunikasi.

Wakil Ketua Peradi Kota Tanjungpinang, Agus Riawantoro SH datang bersama Gindo Pakpahan SH dan kedua teman lain nya, untuk menyapa rekan-rekan yang sudah terlebih dahulu hadir di caffe silinder.

“Sebenarnya, ngopi bareng ini udah lama saya rencanakan sambil ngobrol, tapi di karenakan pandemi Covid 19 yang meningkat akhir-akhir belakangan ini, serta pemberlakuan (PPKM) di Kota Tanjungpinang. Maka baru kali ini saya sempat mengundang kembali rekan-rekan Gawat Kepri maupun Ormas KB FKPPI”

“Di karenakan belakangan ini saya lebih banyak di rumah dan kebetulan ada kegiatan rutin juga, jadi saya mohon maaf kawan-kawan,” ucap Agus menyapa, sambil menyuguhkan menu makan dan minum yang tersedia.

Dengan ucapan yang sama, Juru bicara Gawat-Kepri Tengku Azhar menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wakil ketua Peradi, yang telah mengundang dan meluangkan waktu ngopi bareng kali ini.

Semoga aja,” hal-hal semacam ini  dapat kita lakukan secara bergantian nantinya, apa lagi udah lama tak ketemu dengan pak Agus, karena Gawat sebelumnya sering melakukan komunikasi kepada pak Agus dan father”

Gawat butuh masukan dari pak Agus tentang hukum, maupun dari Ormas dalam komunikasi membangun kontrol sosial, pengawasan, baik di pemerintahan dan masyarakat,” senyum Tengku kepada Wakil Ketua Peradi dan Ormas KB FKPPI Kota Tanjungpinang, untuk melanjutkan pembicaraan komunikasi Gawat Kepri, yang telah lama mereka jalin selama ini.

(Gawat Kepri)

SHARE