Pantau Prokes di Sekolah Wan Aris Bagikan 1.000 Helai Masker

Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar saat berdialog dengan guru di SMPN 2 Bunguran Timur

Isupublik.com, – Natuna – Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Natuna, Wan Arismunandar melakukan pengecekan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sejumlah SLTP yang ada di Kecamatan Bunguran Timur, Senin (23/8/2021).

Kedatangan politisi Partai Nasdem ini untuk memastikan pelaksanaan protokol kesehatan dijalankan baik oleh siswa maupun para guru di sekolah.

Dalam kesempatan tersebut Wan Aris menekankan bahwa kondisi kesehatan siswa dan guru lebih penting namun kejenuhan siswa melaksakan pembelajaran daring dari rumah juga menjadi keluhan para siswa dan guru juga menjadi pertimbangan dimulainya pembelajaran tatap muka.

“Tadi saya sempat menanyakan apakah siswa enak belajar daring atau tatap muka, hampir semuanya dari mereka mengatakan bahwa belajar tatap muka lebih menyenangkan,” ucap Wan Aris.

Kepada kepala sekolah dan guru Wan Aris menekankan bahwa pada masa pandemi Covid seperti sekarang ini pembelajaran dilakukan jangan sampai membuat siswa setres dan tertekan.

“Kalau mereka setres imun mereka pasti turun,” ucapnya.

Sementara itu kepada siswa Wan Aris menghimbau untuk selalu memakai masker, menjaga jarak dan pulang sekolah jangan kemana-mana tapi langsung pulang.

Dalam kesempatan tersebut Wan Aris juga menyerahkan 1.000 helai masker untuk dibagikan kepada siswa dan guru di sekolah. (AJ)

SHARE