Peringatan HUT RI Ke-77, Baloi Kolam Cup Badminton Digelar

IsuPublik.com, Batam – Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT) yang Ke-77, Warga Baloi Kolam, Kelurahan Sei Panas, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam gelar Tournamen Badminton yang dilaksanakan di RT 05. RW XVI, yang dimulai Kamis, (25/08/2022).

Tournamen yang digelar memperebutkan hadiah jutaan rupiah ini diikuti 32 peserta.

Ketua Panitia, Gunawan mengatakan, peserta sebanyak 32 pasang, dan pesertanya dari Baloi Kolam dan dari kelurahan lainnya.

“Tournamen ini kita gelar dalam rangka memperingati HUT RI Ke-77, hal ini juga dalam mempererat tali silaturahmi kita sebagai warga negara yang majemuk, dan warga negara yang selalu ingat atas perjuangan para pahlawan kita terdahulu, ada 32 pasang peserta dan memperebutkan jutaan hadiah,” kata Gunawan.

Gunawan menyampaikan, ucapan terima kasih kepada para pihak yang sudah membantu terlaksananya tournamen Baloi Kolam Cup ini.

“Ucapan terima kasih kami dari Panitia Pelaksana kepada para pihak yang telah mendukung kegiatan ini, dan terutama kepada Ketua RT 05 Baloi Kolam Pak Adang dan warganya. Begitu juga kepada Pak Uba Ingan Sigalingging Anggota DPRD Provinsi Kepri, dan instansi yang mendukung kegiatan ini,” ucap Gunawan.

Salah satu peserta, Iyan mengatan, sangat senang atas kegiatan tournamen Baloi Kolam Cup. Dia mengatakan, selain berolahraga, tournamen ini juga menjalin tali persaudaraan semakin erat.

“Tournamen ini sangat positif, selain badan yang sehat, kita juga menjunjung tinggi nilai sportifitas kita dalam sebuah kompetisi, dan hal ini juga menjalin tali persaudaraan yang erat antar warga. Selain itu, kita menghindari dari kegiatan yang negatif yang merugikan diri kita sendiri. Dengan berolahraga, selain sehat, kita juga bisa menghilangkan stres setelah beraktifitas,” ungkap Iyan.

Final Tournamen Baloi Kolam Cup ini akan digelar pada hari Jumat, (26/08/2022). Dan penyerahan hadiah pada Sabtu malam, (27/08/2022) sekaligus penyerahan hadiah lomba Agustus di RT 05. RW XVI Baloi Kolam. (Ind)

SHARE