Peringati Harlah NU Ke-98, PMII Ibnu Sina Batam Tabur Kasih di Lampu Merah

Haris Armada Ketua Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia pimpin puluhan anggotanya bagi-bagi nasi bungkus  kepada masyarakat Batam, Minggu. (28/2/21)

Adapun titik yang mereka jamahi yaitu simpang lampu merah Panbil, Kepri Mall, Gelael dan perempatan martabak Har.

Terlihat setiap pengendara yang berhenti, dengan sigap anggota PMII langsung memberikan nasi bungkus. Tercatat setidaknya lebih dari seribu bungkus nasi yang diberikan kepada pengendara yang kebetulan melintas.

Ketua Komisariat PMII Ibnu Sina Batam Haris Armanda mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati hari lahir Nahdatul Ulama (NU) yang ke-98.

“Bagi nasi  sebagai bagian dari pada kegiatan puncak harlah NU, tentu sebelumnya dilaksanakan pemasangan bendera merah putih dan bendera NU. Kami juga berharap dapat sedikit membantu masyarakat yang memang membutuhkan,” ucap Dia.

Kendati demikian Ketua Korps PMII Putri (Kopri) Ibnu Sina Batam Sahabati Marisah Siti Murfaedah menambahkan, pentingnya untuk selalu dekat dengan masyarakat. Ia juga kedepannya mengagendakan kegiatan baksos yang dikonstruksikan di panti asuhan.

“Selanjutnya kami mengagendakan kegiatan baksos di panti asuhan dengan taget semoga  bisa ke beberapa pulau yang ada di Batam,” pungkasnya mengakhiri. (red)