Peringati Hut HPN Ke -75, Lurah Air Raja Kunjungi dan Silatuhrami Ke Kantor Sekretariat Gawat Kepri

Isupublik.com, – Tanjungpinang – Gaung Wartawan Bermartabat (Gawat) Kepri di kejutkan dengan kedatangan Lurah Air Raja Kecamatan Tanjungpinang Timur Ibnu berserta Staf di sekretariat Gawat Kepri, Selasa 09/02/2021.

Kedatangan Lurah Air Raja Ibnu di sekretariat Gawat Kepri, dalam rangka Hut Pers ke -75 tahun ini.

Lurah Air Raja Ibnu dalam kesempatanya mengucapkan,” Selamat Hari Pers Nasional ke -75 tahun ini, Semoga semakin solid dan sinergitas dalam memberikan sajian pemberitaan yang aktual dan terpercaya kepada masarakat, “Dia juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada wartawan yang tergabung di Gawat Kepri” dan juga sebagai mitra kerja Pemerintahan dalam menyajikan pemberitaan.

Dalam kesempatan itu juga Tengku Azhar pendiri Gawat Kepri sekaligus Juru Bicara Gawat Kepri mengatakan, rasa haru dan rasa tersanjung atas kunjungan Lurah Air Raja Ibnu yang telah mengunjungi Kantor sekretariat Gawat Kepri sekaligus memberikan kue ulang tahun yang bertepatan di Hari Pers Nasional, ungkapnya.

Sebagai mitra kerja pemerintahan kita yang tergabung di Gaung Wartawan Mermatabat (GAWAT) Kepri akan selalu menjadi mitra kerja dalam pemberitaan, tutupnya. (Laode)

SHARE