Pernah Tugas Di Natuna, Kapolres Kenalkan Wakapolres Kompol Ferry Afrizon Kepada Media

Kapolres Natuna, AKBP. Ike Krisnadian bersama Wakapolres Natuna, Kompol Ferry Afrizon

Isupublik.com, – Natuna – Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si meminta peran serta media dalam ikut mensosialisasikan pentingnya vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan.

Sambil mengajak awak media Natuna makan siang di Mapolres Natuna, perwira dengan dua melati dipundak ini menyampaikan bahwa pencapaian vaksinasi di Kabupaten Natuna cukup signifikan.

“Sesuai dengan hasil perhitungan, dipertengahan Juni 2021 ini sudah mencapai 25 persen,” ucapnya.

Kapolres barharap sampai akhir Juni mendatang sesuai target nasional tercapai 50 persen.

Saat bertemu wartawan tersebut, Kapolres Natuna juga memperkenalkan dua perwira yang baru bertugas di Polres Natuna yaitu Wakapolres Natuna, Kompol Ferry Afrizon, SE, Kapolsek Bunguran Timur, AKP Firuddin dan Bripka David Arviad yang saat ini menjabat Kasubsipenmas Sihumas Polres Natuna.

Ada yang istimewa saat Kapolres memperkenalkan Wakapolres yang baru, dia menceritakan bahwa sebelum menjabat sebagai Wakapolres ternyata Kompol Ferry Afrizon sempat bertugas di Polres Natuna sebagai Kasat Sabhara pada tahun 2008.

Kapolres Natuna berharap kegiatan silahturahmi dengan awak media di Kabupaten Natuna dapat terus terjalin dengan baik, untuk memajukan Kabupaten Natuna.

“Mari terus bersinergi melalui pemberitaan yang aktual sehingga masyarakat mengetahui apa saja berita yang terjadi di Kabupaten Natuna,” pungkas Kaporles Natuna. (DR)

SHARE