Personel Pos Pam Pantai Trikora Lakukan Pemantauan Pengunjung Serta Memberikan Himbauan Prokes

Isupublik.com, – Bintan – Di hari Minggu ini mulai pukul 10.00 wib yang bertepatan dengan hari libur, tempat wisata yaitu sepanjang Pantai Trikora mulai di kunjungi warga sehingga personil Polres Bintan khususnya yang melaksanakan pengamanan di Pos Pam Trikora ini harus lebih giat lagi untuk memantau situasi kamtibmas wilayah sekitar dan tidak lupa memberikan edukasi kepada masyarakat guna menekan penyebaran Covid-19, (16/05/2021) Minggu.

Dari pemantauan petugas pos pengamanan terlihat masyarakat yang begitu antusias untuk menikmati keindahan alam Pantai Trikora di hari ke-4 Idul Fitri 1442H di Tahun 2021 ini.

Selama pemantauan pengunjung tersebut berlangsung, personil Polres Bintan juga bekerjasama dengan Satpol PP Kab. Bintan, Dishub, Kesehatan, Tagana dan Pramuka juga turut membantu.

Selain dari personil Pos Pam yang berpatroli di darat, di libatkan juga personil Pos Pam Bergerak dengan menggunakan Kapal Patroli Polisi Perairan Polres Bintan yang selalu mengitari seputaran pantai dengan tujuan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan serta dapat memberikan pertolongan cepat oleh petugas gabungan tersebut.

Kegiatan pengamanan ini merupakan operasi rutin Kepolisian dengan sandi Operasi Ketupat Seligi – 2021.

(Humas Polres Bintan/L)

SHARE