Pintu Selalu Terbuka Rahma Terima Audiensi Gaung Wartawan Bermartabat Gawat Kepri Dan Apresiasi Kegiatan GAWAT Kepri

Isupublik.com, – Tanjungpinang – Walikota Rahma menerima Audiensi Organisasi Pers Daerah, Gaung Wartawan Bermartabat yang di singkat (GAWAT) Kepri, dalam acara audiensi tersebut, yang dilaksanakan di Aula Rapat Walikota Tanjungpinang, Jumat 22/01/21.

Walikota Tanjungpinang,  Rahma memuji kegiatan sosial yang di laksanakan oleh GAWAT Kepri dalam membantu pemerintah dan membangun daerah khusunya Kota Tanjungpinang.

“Selaku Walikota, saya sangat mengapresiasi kegaiatan sosial yang sudah di laksanakan oleh GAWAT Kepri yang ikut dalam penanganan dan menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Tanjungpinang,  dan juga sudah melakukan kontrol sosial positif terhadap pemerintahan dalam pembangunan daerah kedepannya,” Jelas Rahma.

Dalam sambutannya, Rahma juga meminta agar media yang ada selalu melakukan kontrol Sosial terhadap pemerintah secara positif dan membangun, sehingga pemerintah dapat menjalankan roda kepermerintahan dengan baik dan berjuang untuk kepentingan masyarakatnya.

“Keberadaan media merupakan hal yang sangat dibutuhkan dalam menyampaikan informasi program dan pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah kepada masyarakat, saya berharap agar media jangan seperti memakai kaca mata hitam yang selalu melihat dalam keadaan gelap saja, beritakanlah sesua dengan fakta dan kebenaran yang sesungguhnya,” Harap Rahma.

Dalam pertemuan tersebut, Rahma juga menyinggung beberapa program pemerintah Kota Tanjungpinang, yang juga di apresiasi oleh GAWAT Kepri terkait lampu penerangan di Kota Tanjungpinang.

” Untuk lampu penerangan di kota Tanjungpinang, kita sudah fokuskan untuk memperbaikinya, dan Alhamdulillah saat ini sudah di rasakan oleh masyarakat, sedangkan untuk pembangunan infrastruktur yang rusak akibat bencana banjir beberapa waktu yang lalu sudah kita desakan pembangunannya,” Kata Rahma.

Rahma juga menyinggun terkait siapa yang akan mendapingi beliau natinya yang menjabat sebagai Wakil Walikota, Rahma berharap nantinya betul-betul di jabat oleh orang yang bisa bekerjasama sebagai posisi wakil yang bisa membagun pemerintah kota Tanjungpinang kedepannya.

” Saya berharap nantinya yangsa menduduki jabatan Wakil Walikota bisa menempatkan dirinya sebagai walikota seperti apa yang sudah saya lakukan pada masa Ayahanda Syahrul, yang membantu beliau, dalam membuat dan mendukung kebijakan almarhum dalam membangun Kota Tanjungpinang,” harapannya.

Dalam acara auidiensi tersebut , di hadiri juga Kadis Kominfo Tanjungpinang, Ruli Fruedy, Kepala Protokol dan Kumunikasi Setdako, Elvi Arianti dan Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Saluran Komunikasi Publik Kominfo, Susilo, beserta staf lainnya.

Semenatara di Jajaran GAWAT Kepri. acara audiensi di ikuti oleh semua anggota dan pengurus.

Acara audiensi di buka oleh sekretaris umum Gawat Kepri, Asyri dan diserahkan langsung untuk memimpin audiensi kepada juru bicara yang juga pendiri  GAWAT Kepri, Tengku Azhar, yang memaparkan latar belakang berdirinya GAWAT Kepri serta program-program GAWAT dan komitmen terhadap kontrol sosial yang membangun. ( Laode )

SHARE