Polres Bintan Melalui Jajaran Polsek Terus memberikan Bantuan Sosial Berupa Sembako dan Makanan Siap Santap

Isupublik.com, – Bintan – Polres Bintan melalui Polsek di jajaran Polres Bintan terus gencar memberikan bantuan Sosial seperti yang di laksanakan oleh Polsek Gunung Kijang dan Polsek Bintan Utara pada Selasa (26/10/2021).

Untuk Polsek Gunung Kijang melaksanakan pemberian paket sembako yang berisikan Beras, Gula dan Minyak goreng, sedangkan untuk Polsek Bintan Utara menyalurkan makanan siap santap berupa nasi bungkus beserta lauk pauknya.

Untuk hari ini Polsek Gunung Kijang memberikan bantuan sembako dengan sasaran masyarakat yang lanjut usia (lansia) dan warga tidak mampu yang berada di daerah Desa Toapaya Asri Kecamatan Toapaya. Pemberian paket sembako tersebut di serahkan langsung dengan cara door to door yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Gunung Kijang Iptu Melki Sihombing.

Sedangkan polsek Bintan Utara juga memberikan makanan siap santap berupa nasi bungkus beserta lauk pauk secara langsung atau door to door kepada masyarakat yang sedang bekerja dan pedagang asongan yang sedang berjualan.

Kapolres Bintan Akbp Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. menjelaskan bahwa bantuan sosial tersebut dilakukan secara terus menerus dan setiap hari yang melibatkan jajaran Polsek dan Satuan Fungsi yang ada di Polres Bintan. Untuk sasaran penerima bansos tersebut adalah masyarakat yang terimbas oleh Pandemi Covid-19, Tujuan dari pemberian Bansos tersebut adalah untuk membantu masyarakat, khususnya yang terdampak Covid-19 di wilayah Bintan. Kapolres Berharap dengan adanya bantuan tersebut mudah-mudahan dapat meringankan kesulitan masyarakat pada masa pandemi saat ini.

Salah seorang Warga yang berdomisili di Desa Toapaya Asri bernama Nenek Siti Badriyah merasa sangat senang atas pemberian sembako yang di lakukan oleh Polsek tersebut dan mengucapkan terimakasih atas pemberian sembako yang di serahkan oleh personil polsek Gunung Kijang karena sembako tersebut sangat bermanfaat untuk keluarga nenek Siti Badriyah yang terimbas langsung oleh Pandemi Covid-19.

(Humas Pplres Bintan/L)

SHARE