Polres Tanjungpinang Gelar Patroli Skala Besar dan Bagikan Bansos PPKM

Isupublik.com, – Tanjungpinang – Menindaklanjuti Perintah Kapolri, Polres Tanjungpinang menggelar Patroli Skala Besar di wilayah Kota Tanjungpinang dan membagikan Bantuan Sosial TNI-Polri terhadap masyarakat kota Tanjungpinang. Jumat (23/07/2021).

Sebelumnya telah di laksanakan terlebih dahulu Apel kesiapan Pembagian Bantuan Sosial TNI-Polri terhadap masyarakat kota Tanjungpinang yang di pimpin oleh Kapolres Tanjungpinang, Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando SH. S.I.K.

Kapolres Tanjungpinang, Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando SH. S.I.K mengatakan tujuan kegiatan kita adalah membatu masyarakat yg terdampak PPKM, oleh sebab itu malam ini kita menjalankan Patroli dan mengunjugi masyarakat supaya kita peduli dengan kondisi masyarakat saat ini.

“Kegiatan ini guna membantu masyarakat kota Tanjungpinang yang terdampak PPKM agar membantu sedikit beban kehidupannya sehari-hari”, terang Kapolres.

Kapolres Tanjungpinang juga mengatakan gerakan ini adalah guna kepedulian kita terhadap masyarakat kota Tanjungpinang yang berdampak peraturan Pemerintah pusat yang di laksanakan di kota Tanjungpinang.

Setelah selesai di laksanakan apel, Kapolres beserta rombongan FKPD Kota Tanjungpinang langsung bergerak melakukan Patroli Skala Besar dan menuju ke titik lokasi rumah yang menerima bantuan sosial yang telah di data sebelumnya.

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 50 paket sembako yang berisikan beras, gula pasir, indomie, telur,susu steril dan masker di salurkan secara langsung kepada warga masyarakat Kota Tanjungpinang yang terdampak PPKM level 4 tersebut.

“Kegiatan ini akan di laksanakan Setiap hari sampai PPKM darurat ini selesai, dan kegiatan ini di laksanakan oleh Kepolisian Polres Tanjungpinang dan FKPD Tanjungpinang guna membantu masyarakat yang ada di Kota Tanjungpinang”, tutup Kapolres.

(Humas Polres Tpi/L)

SHARE