Polsek Bulang Mendukung Penuh Kegiatan Mahasiswa Unrika

Isupublik.com, – Batam – Dalam rangka merealisasikan kegiatan Kuliah Kerja Nyata Universitas Riau Kepulauan, mahasiswa KKN Unrika kelompok 12, mengadakan kegiatan sosialisasi dan penyuluhan Pembinaan Kamtibmas dan Penyuluhan tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba yang dilaksanakan pada tanggal 17 September 2022 bertempat di Balai Kelurahan Setokok, Kecamatan Bulang.

Adapun penyampaian materi disampaikan langsung oleh Polsek Bulang, Kegiatan yang diberi tema “Pembinaan Kamtibmas dan Penyuluhan tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba” ini diikuti oleh para remaja RW 02, Kelurahan Setokok sebanyak 25 orang.

Sekarang yang dibutuhkan adalah bagaimana antara masyarakat dan Polri terjalin suatu hubungan yang sinergis dalam mengupayakan terwujudnya kondisi Kamtibmas yang stabil, sehingga dapat mendukung pembangunan yang akan dilaksanakan menuju masyarakat yang adil dan makmur, spiritual dan material,” ujar Kanit Reskrim Polsek Bulang.

 

Muhammad Najmuddin, dalam hal ini sebagai Ketua Kelompok 12 KKN Unrika, mengapresiasi Kerja sama antara Panitia pelaksana dan Masyarakat Setokok.

Saya sangat Apresiasi kinerja Panitia Pelaksana, dalam hal ini acara sangat sukses dan terlaksana dengan baik sekali,” ujar Muhammad

Masdoro, yang bertindak sebagai Ketua Panitia menyampaikan apresiasi dan juga Terimakasih kepada Pihak Terkait dalam hal ini Kapolsek Bulang dan Masyarakat Setokok yang sudah mendukung penuh kegiatan hari ini.

Saya pribadi dan atas nama Panitia sangat bersyukur dan berterimakasih atas Kerjasama nya dengan Polsek Bulang, dan Semoga di lain waktu kami dari Mahasiswa Unrika bisa Bekerja sama dan Membangun Sinergitas kembali,” ujar Masdoro

Kanit Reskrim Polsek Bulang, juga Menyampaikan Dukungan dan Apresiasi atas kegiatan yang di buat Oleh Mahasiswa Universitas Riau Kepulauan.

Kami mewakili Polsek Bulang, Mengapresiasi Kegiatan adik-adik Mahasiswa Unrika, karna sudah membuat wadah yang sangat luar biasa positif nya,
Karna dengan adanya Sosialisasi dan Penyuluhan ini, masyarakat Setokok dan juga adik-adik mahasiswa sangat teredukasi dan tercerahkan,” tutup Kanit Reskrim Polsek Bulang. (Red)

SHARE