Rangkaian Kegiatan Peringatan HUT Ke-75 Peralatan Angkatan Darat, Denpal XII/1 Stg

Isupublik.com, – Kalbar – Dalam rangka memperingati HUT Peralatan Angkatan Darat Ke-75 Denpal XII/1 Stg laksanakan berbagai rangkaian kegiatan, dari mulai trabas hingga ganti oli dan cuci motor gratis kepada masyarakat pada Kamis (8/7/2021) di kantor Denpal XII/1 Stg Jl.Alambana Wanawai Sintang.

Seperti di jelaskan oleh Wadan Denpal XII/1 Stg Mayor Cpl Hani Surya Adi Wicaksono bahwa rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Peralatan Angkatan Darat Ke-75, ini sudah di laksanakan mulai hari Minggu (4/7/2021) yaitu kegiatan trabas di sekitar Sintang.

Kemudian di lanjutkan kegiatan pada hari Senin (5/7/21) pemasangan banner dan umbul-umbul, hari Selasa ada lomba bola takraw, kemudian pada hari Kamis (8/7/2021) adalah kegiatan ganti oli dan cuci motor gratis bagi masyarakat umum.

“Pada hari ini Kamis selain ganti oli dan cuci motor gratis, di lanjutkan dengan kegiatan pembagian masker gratis kepada para pengendara motor maupun mobil,” ujar Wadan Wadan Denpal XII/1 Stg.

Di katakannya bahwa, saat ini kondisi pandemi covid-19 sudah sangat meningkat maka diharapkan kesadaran bersama untuk selalu menggunakan alat pelindung diri (APD) seperti masker, hansanitizer, cuci tangan pakai sabun, jauhi kerumunan untuk segera memutuskan mata rantai penularan virus covid-19.

Lebih lanjut di jelaskan oleh Wadan Denpal XII/1 Stg rangkaian kegiatan akan dilanjutkan pada hari Jumat (9/7/2021) yaitu ziarah ke taman makam Pahlawan Syuhada Sintang Kemudian di lanjutkan Anjangsana ke kediaman mantan suami yang pernah berdinas di Denpal XII/1 Stg.

“Puncak dari rangkaian kegiatan HUT Peralatan Angkatan Darat Ke-75 di Denpal XII/1 Stg yang merupakan di bawah supervisi Paldam XII/Tpr, yaitu pada hari Sabtu (10/7/2021) acara syukuran secara sederhana di kantor Denpal XII/1 Stg,” Pungkas Wadan Denpal XII/1 Stg.

Salah seorang warga Syamsuardi yang ikut serta dalam kegiatan ganti oli dan cuci motor gratis mengucapkan terima kasih atas layanan dari para personel Denpal XII/1 Stg.

“Saya ucapkan terima kasih atas layanan yang begitu ramah dari para personel Denpal XII/1 Stg juga tidak lupa saya ucapkan Dirgahayu Peralatan Angkatan Darat Ke-75, semoga TNI semakin dekat dengan rakyat,” ucap Syamsuardi. (*)

SHARE