Sambut Idul Adha, Pangkalan Udara TNI-AL Tanjungpinang Kurban Dua Ekor Sapi dan Lima Kambing

Isupublik.com, – Tanjungpinang – Komandan Pangkalan Udara TNI AL (Lanudal) Tanjungpinang, Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo menyerahkan hewan Kurban kepada Panitia Penyembelihan Hewan Kurban Masjid Al-Baari Komplek Lanudal Tanjungpinang, dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan Covid-19 Selasa, 20/07/2021.

Makna Idul Adha 1442 H/2021 M, dengan meningkatkan semangat gotongroyong dan rela berkorban di tengah pademi Covid 19, dimana hakikat kurban itu sendiri sangatlah luas karena mencerminkan hubungan secara vertikal kepada Allah SWT dan secara Horizontal kepada Manusia, berqurban dalam Ibadah Idul adha merupakan spirit Pengorbanan dalam hidup dan melakukan kebaikan, tutur Danlanudal Tanjungpinang.

Lanudal Tanjungpinang pada Idul Adha tahun 1442 H/2021 M ini mengumpulkan 1 ekor sapi bantuan dari Pemkot Tanjungpinang, 1 Ekor sapi dari Danlanudal Tanjungpinang dan 5 ekor kambing dari prajurit/ASN Lanudal Tanjungpinang serta telah di serahkan kepada panitia Kurban Masjid Al-Baari untuk di sembelih dan di distribusikan bagi prajurit, ASN serta warga yang berhak menerimanya. (*)

(Pen – Lanudal Tpi)

SHARE