Sambut Kedatangan Bintang, Danlanud RSA Bangga Anak Anggota TNI AU Jadi Paskibraka Nasional

Bintang Erlangga Bagaskara didampingi Danlanud RSA, Kolonel Pnb Dedy I.S. Salam (kiri) dan Ayahnya Sertu Slamet Riayadi

Isupublik.com, – Natuna – Komandan Pangkalan TNI AU (Danlanud) Raden Sadjad Kolonel Pnb Dedy I. S. Salam, menyambut kedatangan Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional 2021, Bintang Erlangga Bagaskoro asal Kabupaten Natuna di Bandara Raden Sadjad, Rabu (25/8/2021).

Turut dalam penyambutan Bintang Erlangga Bagaskoro tersebut Bupati Natuna Wan Siswandi dan Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda serta pejabat Pemkab Natuna Lainnya.

Danlanud Raden Sadjad memberikan apresiasi yang tinggi atas pencapaian luar biasa kepada Bintang Erlangga Bagaskoro yang sudah berhasil melaksanakan tugas dengan baik.

“Saya turut berbangga atas pecapaian yang tinggi yang diperoleh ananda Bintang,” ucap Danlanud.

Lebih lanjut Danlanud Raden Sadjad mengatakan Ananda Bintang bisa contoh bagi generasi penerus ke depan nantinya dan ini merupakan pengalaman hidup serta pembelajaran yang sangat berharga.

Selain itu, Bintang Erlangga Bagaskoro juga merupakan salah satu Putra dari Sertu Slamet Riayadi Anggota Satuan Polisi Militer Angkatan Udara Lanud Raden Sadjad yang bertempat tinggal di Komplek Lanud Raden Sadjad tentunya membuat kebanggaan bagi seluruh Keluarga Besar Lanud Raden Sadjad.

Dalam kesehariannya Ananda Bintang sudah dikenal oleh personel Lanud Raden yang merupakan anak pendiam dan rajin melaksanakan ibadah sholat 5 waktu di Masjid Mina Lanud Raden Sadjad.

Danlanud Raden Kolonel Pnb Dedy I. S. Salam, mewakili seluruh Keluarga Besar Lanud Raden Sadjad mengucapkan selamat atas prestasi yang telah di raih oleh Ananda Bintang Erlangga Bagaskoro sebagai Paskibraka Nasional tahun 2021. (dan/rilis)

SHARE