Sosialisasi Vaksin Covid-19 Bersama Bupati, Danlanud RSA Tegaskan Patuhi Prokes Meski Sudah Divaksin

Isupublik.com, – Natuna – Setelah menyinggahi tiga pulau besar Subi, Serasan dan Midai selama empat hari, bersama rombongan Bupati dan Wakil Bupati Natuna akhirnya Danlanud Raden Sadjad (RSA) Kolonel Pnb Dedy I. S. Salam tiba di Pelabuhan Tanjung Payung Penagi, Minggu (13/6/2021) sore.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka melaksanakan sosialisasi Vaksin Covid-19 dan Vaksinasi Masal disejalankan dengan Kunjungan Kerja (Kunker) Bupati Natuna dan Wakil Bupati Natuna dengan menggunakan Kapal Cepat Dinas Kabupaten MV. Indra Perkasa.

Dalam kesempatan tersebut Danlanud Raden Sadjad Kolonel Pnb Dedy I. S. Salam, turut serta mensosialisasi kepada masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan (prokes), dengan cara selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan menggunaakan air mengalir atau hand sanitizer.

“Meskipun sudah di vaksinasi, prokes jangan dilupakan terutama menggunakan masker sebagai senjata utama melawan virus Corana,” tutur Danlanud Raden Sadjad.

Sedangkan Bupati Natuna menyampaikan kepada masyarakatnya untuk tidak perlu khawatir dan takut di vaksinasi.

“Kita berdoa semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan tetap memperhatikan protokol kesehatan jangan lupa untuk selalu memakai masker,” ujarnya.

Kunjungan Bupati Natuna beserta rombongan dengan mengelilingi pulau-pulau di wilayah Kabupaten Natuna dari tanggal 10 Juni 2021 sampai dengan 13 Juni 2021 berakhir di Kecamatan Suak Midai, setelah sebelumnya menyambangi Kecamatan Subi, Serasan, Serasan Timur, dan Midai. (DR/rilis)

SHARE